cara Meninggikan Badan

CARA MENINGGIKAN BADAN CEPAT TANPA OBAT

Jumat, 16 Mei 2014

Apabila anda bermasalah dengan tinggi badan anda, pasti anda telah melakukan berbagai tips meninggikan badan atau melakukan gerakan meninggikan badan. Memang banyak cara yang dapat dilakukan sebagai tips meninggikan badan.


Tips meninggikan badan dapat didukung dengan bantuan dari dalam maupun luar tubuh anda, misalnya mengkonsumsi makanan yang berprotein atau melakukan gerakan gerakan meninggikan badan. Tidak perlu khawatir untuk menentukan gerakan mana yang termasuk ke dalam gerakan meninggikan badan, karena di dalam artikel ini akan membahas segala tips meninggikan badan yang bermanfaat bagi anda.

Tips meninggikan badan berikut ini dapat anda lakukan dengan mudah dan aman, karena bukan menggunakan obat-obatan yang mengandung bahan kimia.  Anda perlu ketahui tentang hal-hal yang berkaitan dengan tinggi badan misalnya, jenis olahraga yang berguna sebagai tips meninggikan badan, jenis makanan yang tepat sebagai tips meninggikan badan serta beberapa tips meninggikan badan dengan cepat tanpa obat.

Tips Meninggikan Badan dengan Olahraga

Salah satu hal yang bermanfaat sebagai tips meninggikan badan Anda yaitu dengan cara rajin berolahraga dan beraktivitas yang dilakukan secara berdiri. Maka dari itu, rajin-rajinlah berolahraga. Ada banyak jenis olahraga yang dapat Anda lakukan  sebagai tips meninggikan badan Anda diantaranya :

1. Renang
2. Basket
3. Voli
4. Bersepeda
5. Lari
6. Bulu tangkis
7. Vertikal Hanging
8. Cobra stretch
9. Pilates Roll Over
10. Spine Stretch Forward
11. Ankle Weight

Jenis olahraga yang tergolong dalam  tips meninggikan badan di atas perlu dilakukan dengan teratur.
Sebagai tambahan Anda bisa kombinasikan dengan tips meninggikan badan dengan memperhatikan yang berikut ini

Asupan Nutrisi dan Vitamin

Usahakan Anda untuk mengkonsumi makanan/minuman yang tergabung dalam kategori 4 sehat 5 sempurna. Termasuk mengkonsumsi Susu Berkalium Tinggi (High Calsium).

Tips meninggikan badan dengan Istirahat yang Cukup dan Tidur Secara Teratur

Dalam melakukan aktifitas, Anda harus memperhatikan pola istirahat Anda, dalam sehari atau 24 jam Anda harus tidur tidak terlalu larut malam. Selain itu waktu istirahat yang Anda butuhkan sekitar 8 jam/hari.

Bagi Anda yang ingin meninggikan badan, silahkan coba tips meninggikan badan di atas. Semoga tips meninggikan badan di atas bermanfaat dan berhasil menambah tinggi badan Anda. Tips meninggikan badan di atas dapat memberikan hasil optimal jika dilakukan secara teratur. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 




cara Meninggikan Badan cara Meninggikan Badan